Visi :Iklan

Friday, May 15, 2020

Lia Rahmawati, Tahunan Menderita Kelainan Darah


SUMEDANG (Anugerah Qalam Peduli) – Gadis berusia 15 tahun, Lia Rahmawati, putri pasangan Bapak Usu dan Ibu Yoyoh yang beralamat di Lingkungan Parigi, Rt.02/Rw.11, Kel.Kota Kulon, Kec. Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat ini, menurut dokter ada semacam kelainan darah.

Menurut salah satu tetangga yang juga kerabatnya, Bunda Nuning, didampingi kedua orang tuanya, bahwa sakit Lia Rahmawati ini sudah cukup lama, sudah tahunan, katanya, saat berbincang dengan tim  Parahyangan-post.com, Rabu (12/05/2020), melalui pesan pendeknya.

Pada waktu itu, lanjut Bunda Nuning, Lia pernah juga dirawat di RSU Sumedang, namun kondisinya tidak kunjung membaik, maka akhirnya diputuskan untuk dibawah pulang saja, hal ini mengingat kondisi keluarganya yang kurang mampu dari sisi ekonomi.

Dalam situasi dan kondisi seperti saat ini, dimana sedang terjadi Wabah Pandemi Virus Corona, kondisi Lia semakin memprihatinkan, selain bagian wajahnya terlihat rusak dan mengelupas, juga karena keterbatasan ekonomi keluarganya, sekarang Lia hanya di-rawat di rumah dengan pengobatan tradisional ala kadarnya.

Kondisi keluarganya yang kurang mampu secara ekonomi dan tidak adanya jaminan kesehatan,  keberadaan Lia Rahmawati saat ini justru semakin memprihatinkan.

Melalui tulisan ini, pihak keluarga terutama kedua orang tuanya, berharap adanya support dan dukungan dari berbagai pihak untuk pengobatan dan kesembuhan Lia Rahmawati.

Untuk informasi lebih lanjut dan bentuk kepedulian, bisa menghubungi langsung kedua orang tuanya, Bpk.Usu dan Ibu Yoyoh melalui alamat diatas, serta Bunda Nuning di nomor HP.0812 2084 184.

No comments:

Post a Comment